get app
inews
Aa Read Next : Ingin Hubungan Intim usai Keluar Penjara, Apes Suami Ditolak Istri

Perwira Polisi Ngamar dengan Istri Orang Ternyata Kasat Lantas Polres Way Kanan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:04 WIB
header img
Diduga selingkuh, seorang oknum perwira polisi berpangkat AKP yang bertugas di Polres Way Kanan, digerebek puluhan warga. (Foto/MPI/Yuswantoro Lampung)

WAY KANANPerwira polisi ngamar dengan istri orang ternyata menjabat Kasat Lantas Polres Way Kanan. Dia asyik berduaan dalam kamar dengan wanita bersuami yang hanya mengenakan daster.

Perwira polisi berinisial ZA itu diduga menyelingkuhi istri rekannya yang juga sebagai perwira polisi di Polres Way Kanan. Mereka digerebek warga di rumah wanita tersebut, yang lokasinya tidak jauh dari kompleks perumahan perwira Polres Way Kanan, pada Kamis (23/6/2022) dini hari.

BACA JUGA:

Siapa Pemilik Holywings? Night Club yang Promosi Miras Sebut Muhammad dan Maria

Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna, langsung melakukan langkah cepat untuk menangani kasus yang mempermalukan institusinya tersebut. ZA untuk sementara dicopot dari jabatannya, untuk kelancaran proses pemeriksaan yang dilakukan Bidang Propam Polda Lampung.

Ditemui dalam acara lomba melukis peringatan HUT ke-76 Bhayangkara, Jumat (24/6/2022). Teddy Rachesna menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas perbuatan perwira polisi di institusi yang dipimpinnya tersebut.

BACA JUGA:

Istri Perwira Polisi Kepergok Selingkuh di Kamar, Hanya Pakai Daster Tipis

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut