get app
inews
Aa Read Next : 750 Klub Motor Rayakan Semangat Sumpah Pemuda di Malang

Seru! Komunitas Bikers Honda Camping di Wisata Embung Krikilan Klaten

Rabu, 29 Juni 2022 | 06:43 WIB
header img
Seru! Komunitas Bikers Honda Camping di Wisata Embung Krikilan Klaten

KLATEN Komunitas bikers Honda camping di lokasi wisata Embung Embung Krikilan Klaten, 25-26 Juni 2022. Mereka antusias mengikuti kegiatan tersebut karena telah lama tak digelar karena badai pandemi Covid-19.

Antusiasme sudah mulai terasa sejak pendaftaran peserta Honda Bikers Adventure Camp. Sebanyak 70 bikers dari Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB) mendaftarkan diri untuk turut serta kegiatan gathering dan camping bersama itu.

BACA JUGA:

Massa GP Ansor Geruduk Holywings, Buntut Promo Miras Sebut Muhammad dan Maria

Kemudian, para bikers diminta berkumpul di dealer Nagamas Motor Klaten untuk bersiap melakukan rolling city menuju ke Embung Krikilan dengan melewati objek wisata seperti Bukit Patrum, Bukit Sidoguro, dan Rawa Jombor. Sesampainya di sana, sambutan hangat diterima Kepala Desa Krikilan, dari Eko Purwanto beserta warga.

Anggota bikers PHKB tidak melewatkan kesempatan untuk membantu mempromosikan tempat wisata Embung Krikilan ini dibuka kembali setelah 2 tahun sepi karena pandemi. Para bikers dengan riang membangun tenda bersama dan membagikan pengalaman foto bersama di akun sosial media masing-masing.

BACA JUGA:

Nikah Beda Agama di Surabaya, MUI Reaksi Keras

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut