Logo Network
Network

Megawati Tak Umumkan Capres, Ganjar Pranowo Sebut 1 Juni: Arahan Ibu Sangat Jelas

Taufik Budi
.
Rabu, 11 Januari 2023 | 19:48 WIB
Megawati Tak Umumkan Capres, Ganjar Pranowo Sebut 1 Juni: Arahan Ibu Sangat Jelas
Megawati Tak Umumkan Capres, Ganjar Pranowo Sebut 1 Juni: Arahan Ibu Sangat Jelas (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.idMegawati Soekarnoputri urung umumkan capres yang diusung PDIP untuk berlaga pada perhelatan Pemilu 2024. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang namanya santer disebut untuk maju pilpres menyatakan siap turun ke bawah dan membantu masyarakat.

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, memberikan instruksi yang disampaikan pada peringatan HUT PDIP ke-50 tahun di Kompleks JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2023).

Dalam pidato politiknya, Megawati Soekarnoputri menegaskan seluruh kader untuk rajin turun ke lapangan. Bertemu langsung dengan rakyat dan membantu berbagai persoalan yang ada.

"Kita harus menyatu dengan rakyat. Turun ke bawah. Itu di Jakarta, masih ada warga yang tidur di kolong jembatan. Banyak kesengsaraan yang ada di Ibu Kota republik ini. Apa kalian ndak punya rasa iba? Kalau yang dipikir mau kaya, pengen berkuasa saja, lebih baik mundur dari PDIP," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Megawati juga berkomentar terkait Pilpres 2024. Ia meminta semua kader tidak memusingkan siapa calon yang akan diusung.

"Orang pada nunggu, yang mau diumumkan ibuk siapa ya. Entar dulu, kerja dulu. Urusan Capres itu urusan Ketum. Enggak mungkin saya cebloskan ke sumur. Kalau semua kerja pasti menang," tegasnya.

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini