get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ora Entuk Undangan  ​​

Megawati Tak Umumkan Capres, Ganjar Pranowo Sebut 1 Juni: Arahan Ibu Sangat Jelas

Rabu, 11 Januari 2023 | 19:48 WIB
header img
Megawati Tak Umumkan Capres, Ganjar Pranowo Sebut 1 Juni: Arahan Ibu Sangat Jelas (Ist)

Ganjar Pranowo menanggapi instruksi tersebut sebagai pesan politik yang paling penting. Selain itu, Megawati juga menegaskan, pada 1 Juni nanti akan dikumpulkan lagi.

"Arahan Ibu Megawati sangat jelas. Semua kader diminta untuk mengkonsolidasikan diri dan turun ke bawah membantu masyarakat. Kita siap laksanakan," katanya.

"Sebelum itu, kita mesti pastikan membela rakyat, membantu rakyat, turun ke bawah. Dan Insya Allah pada saat pertemuan 1 Juni nanti itu, kepercayaan rakyat pada PDI Perjuangan makin tinggi," tegasnya.

Selain pidato politik, Ganjar juga mengomentari acara perayaan HUT PDI Perjuangan itu. Menurutnya, acara yang berlangsung sangat meriah.

Beragam acara digelar dengan menarik. Atraksi terjun payung membawa bendera PDIP dan bendera Merah Putih, atraksi drum band, artis nasional serta ratusan gunungan hasil bumi membuat acara yang dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo itu semakin meriah.

"Meriah sekali ya acaranya. Dan ini bagian rasa kangen dan rasa rindu kami pada Bu Mega. Dan ternyata dalam pidatonya tadi, ibu juga kangen kita," jelasnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut