get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Blibli Tiket Rewards untuk Hidup #JadiLebihUntung

Jum'at, 17 Maret 2023 | 17:04 WIB
header img
Blibli Tiket Rewards untuk Hidup #JadiLebihUntung (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar - Blibli dan tiket.com meluncurkan inovasi Blibli Tiket Rewards, yaitu poin loyalitas universal multimanfaat yang diciptakan untuk memberikan kenyamanan, kemudahan dan selalu rewarding bagi para pengguna ekosistem Blibli Tiket.

Peluncuran inovasi ini memperkuat posisi Blibli Tiket sebagai yang pertama di industri menghadirkan banyak kemudahan dan keuntungan di dalam ekosistem terintegrasi. Sebelumnya, telah memperkenalkan Member Parity pada 2022, serta dilanjutkan dengan Single Sign-On dan Blipay.

Dengan mengusung satu poin, untungnya di mana-mana, Blibli Tiket Rewards berikan ragam benefit seperti diskon spesial dan exclusive lifestyle offerings dari mitra merchant gaya hidup bagi para pelanggan.

“Sebagai sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan OTA, Blibli Tiket melengkapi 88 persen kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai dari kebutuhan bahan pangan pokok (groceries) hingga segala kebutuhan perjalanan. Kehadiran Blibli Tiket Rewards bisa berikan manfaat maksimal bagi segala kebutuhan gaya hidup dinamis masyarakat Indonesia,” kata Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing tiket.com.

Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli menegaskan komitmen serupa. Dengan semangat #JadiLebihUntung, pengguna Blibli Tiket Rewards bisa earn and burn points di Blibli atau tiket.com.

“Yang menjadikan Rewards ini terlebih istimewa adalah poin bisa digabungkan dengan promo lain, seperti cashback, gratis ongkos kirim, digunakan untuk membayar pembelanjaan, dan dapat ditukarkan dengan beragam deals menarik dari mitra merchant Blibli Tiket untuk berbagai kebutuhan gaya hidup pengguna,” sebutnya.

Langkah mudah aktifkan Blibli Tiket Point Rewards:

Download aplikasi Blibli dan tiket.com di App Store dan Play Store

Registrasi akun pada Blibli dan tiket.com

Pastikan nomor handphone pada tiap akun sama

Klik icon Blibli Tiket Rewards

Klaim Blibli Tiket rewards poin kamu mulai 16 Maret 2023!

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut