get app
inews
Aa Read Next : Anak-Anak Muda Pecinta Kereta Api Bantu Gadis hingga Lansia Pemudik di Stasiun

Sambut Lebaran, Wardah Ajari Santriwati Cara Jaga Kebersihan Kulit

Jum'at, 14 April 2023 | 16:34 WIB
header img
Sambut Lebaran, Wardah Ajari Santriwati Cara Jaga Kebersihan Kulit (Ist)

MAGELANG, iNewsJoglosemar.id – Paragon Corp melalui brand-nya yakni Wardah, Kahf, dan Biodef memberikan edukasi mengenai kebersihan dan kesehatan kulit kepada sekira 100 santri API Tegalrejo Magelang. Selaon itu, juga memberikan 5 ton beras dan 1.000 produk Paragon untuk mendukung keberlangsungan pesantren dan kebersihan para santri.

“Di Ramadan kali ini, kami mengadakan Perjalanan Ramadan Bersama Lebih Bermakna, Paragon Goes to Pesantren di mana kami mengunjungi beberapa pesantren besar dan tua di Indonesia, salah satunya API Tegalrejo Magelang yang bertempat di Pesantren Entrepreneur Partner,” ujar Head of Stakeholder Relations Paragon Corp, Adi Yasir Maulana, dalam acara Perjalanan Ramadan Bersama Lebih Bermakna, Paragon Goes to Pesantren, Jumat (7/4/2023).

“Membawa tagline #BergerakBersamaLebihBermakna, kami memaknai perjalanan Ramadan itu sendiri. Bergerak bersama artinya bareng-bareng, kolaborasi antarpihak. Pihak-pihak ini kami coba gabungkan dari komunitas, akademisi, media, bisnis, pemerintah, dan sebagainya. Kami bergerak bersama dalam rangka memberikan kebermanfaatan yang lebih besar bagi bangsa dan negara Indonesia. Sesuai hadist nabi, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, itulah yang kami jalankan di Paragon Corp,” imbuhnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut