get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Terpingkal saat Zulhas Ngaku 10 Tahun Dukung Prabowo

Momen Zulhas ke Ponpes Gus Miftah, Diajak Makan Bersama hingga Bantu Biaya Pendidikan Ratusan Juta

Minggu, 21 Mei 2023 | 07:21 WIB
header img
Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan mengunjungi Pondok Pesantren Ora Aji yang dimiliki oleh Miftah Maulana Habiburrohman alias Gus Miftah di Sleman, Yogyakarta, Sabtu (20/5) malam. Foto: ist

YOGYAKARTA, INewsJoglosemar-id - Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan mengunjungi Pondok Pesantren Ora Aji yang dimiliki oleh Miftah Maulana Habiburrohman alias Gus Miftah di Sleman, Yogyakarta, Sabtu (20/5) malam.

Mengenakan baju koko dan sarung putih serta peci hitam, menteri yang akrab disapa Zulhas itu datang sekitar pukul 20.15 WIB.

Turut mendampingi sejumlah politisi PAN, di antaranya Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh, Bendahara Umum DPP PAN Totok Daryanto, Ketua DPW PAN Yogyakarta Suharwanta, Anggota DPRD Kabupaten Sleman Raudi Akmal dan mantan Bupati Sleman Sri Purnomo.

Begitu tiba, Mendag Zulhas dan rombongan disambut hangat oleh Gus Miftah dan warga. Zulhas yang juga Ketua Umum PAN pun langsung dipersilakan masuk ke dalam rumah kiai muda dan nyentrik itu.

Di dalam rumah Gus Miftah, Zulhas dan sang tuan rumah tampak saling akrab bercengkerama hingga tertawa bersama. Zulhas dan rombongan juga sempat diajak makan bersama.

Pada kesempatan yang sama, di luar rumah Gus Miftah atau sekitar Ponpes Ora Aji sedang digelar pengajian rutin bertajuk Mujahadah Dzikrul Ghofilin. Pengajian yang biasa digelar setiap malam Ahad Pahing ini dihadiri ribuan jemaah yang merupakan warga sekitar hingga luar Pulau Jawa.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut