get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Anak Panti Asuhan Diajak Keliling Kota Semarang hingga Nonton Film Petualangan Sherina 2

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 19:01 WIB
header img
Anak Panti Asuhan Diajak Keliling Kota Semarang hingga Nonton Film Petualangan Sherina 2 (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Puluhan anak Panti Asuhan Yayasan Rahmatan Lil Alamin mengalami hari yang tak terlupakan. Mereka diajak keliling Kota Semarang menaiki Bus Denok hingga nonton film Petualangan Sherina 2 yang saat ini banyak mengundang perhatian.

“Seru banget, senang sekali. Hari ini tadi mulai dari pagi sudah dijemput ke panti, lalu diajak keliling Kota Semarang,” kata Mandasari, salah satu anak anak Panti Asuhan Yayasan Rahmatan Lil Alamin, ketika menunggu pemutaran Film Petualangan Sherina 2 di mal The Park Semarang, Sabtu (7/10/2023).

“Mulai dari melihat bangunan-bangunan kuno Kota Lama, Masjid Kauman, Simpang Lima, dan kembali ke Museum Ranggawarsito. Dan paling bahagia di sini, mau nonton bareng-bareng. Meski dulu yang film pertama enggaks empat nonton,” imbuh pelajar SMKN 4 Semarang itu.

Kegiatan itu diselenggarakan Pegadaian Syariah Cabang Kaligarang Semarang. Acara tersebut menjadi bagian dari kegiatan Kalender Dakwah Dana Kebajikan Umat (DKU) Pegadaian Syariah Tahun 2023, yang bertujuan mendukung syiar Islam dan pertumbuhan Pegadaian Syariah.

“Pada September – Oktober 2023 ini, agenda kegiatan yang dilaksanakan Pegadaian Syariah Cabang Kaligarang adalah dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Nah, kami mencoba membuat suatu kegiatan yang lain dari biasanya, antimainstream. Dan ternyata anak-anak senang,” kata Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Cabang Kaligarang Semarang, Liza Purnamasari.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut