get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Fuso Customer Gathering 2023: Mitsubishi Tawarkan DP 15 Persen, Pengusaha Truk Merapat!

Jum'at, 03 November 2023 | 23:01 WIB
header img
Fuso Customer Gathering 2023: Mitsubishi Tawarkan DP 15 Persen, Pengusaha Truk Merapat! (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, menggelar Fuso Customer Gathering Campaign 2023 di Novotel Semarang, pada Jumat (3/10/2023). Kegiatan yang dihadiri sekira 200 konsumen itu mendapat dukungan dealer PT. Sun Star Motor.

Fuso Customer Gathering adalah salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen setia. Melalui acara ini, KTB, Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.

Konsumen yang hadir di even ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan managemen KTB mengenai produk Mitsubishi Fuso, layanan purnajual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso. KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purnajual menarik dalam even tersebut.

“Ada DP 15 persen, normalnya kan kalau untuk CV (commercial vehicle/angkutan niaga) itu kan DP (down payment/uang muka) 30 persen. Khusus malam ini hanya 15 persen,” kata General Manager Operasional Mitsubishi Jateng dan DIY, Darwin Kesuma.

“DP 15 persen jadi sangat rendah. Kemudian untuk suku bunga juga kita ada bikin paket khusus, baik itu uang muka yang rendah, tenor yang panjang, dan suku bunga yang kompetitif,” imbuhnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut