get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Pelajar Pecah di Jalan Lingkar Sumpiuh Banyumas, 19 Remaja Diamankan

Amankan Piala Dunia U-17, Polisi Pakaian Preman Siaga di Bandara Adi Sumarmo

Jum'at, 17 November 2023 | 16:29 WIB
header img
Amankan Piala Dunia U-17, Polisi Pakaian Preman Siaga di Bandara Adi Sumarmo (Ist)

SOLO, iNewsJoglosemar.idPolisi berpakaian preman bersiaga di Bandara Adi Sumarmo guna menjaga keamanan selama penyelenggaraan Piala Dunia U-17. Patroli dipimpin oleh AKBP Indriyanto DP selaku Kasubsubsatgas Pengamanan Bandara, pada Jumat (17/11/2023).

Menurut Indriyanto, tim pengamanan bandara bertanggung jawab untuk memastikan kelancaran aktivitas para pemain dan perangkat pertandingan dari FIFA dan PSSI yang melalui Bandara Adi Sumarmo serta memastikan tidak ada hambatan yang dihadapi.

"Pengamanan juga dilakukan untuk suporter pendukung, selain memberikan dukungan pengamanan bandara secara keseluruhan. Dalam Ops Bacuya, pengamanan dilakukan dengan cara yang terbuka dan tertutup," ujar Indriyanto.

Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Kabidhumas Polda Jateng, menjelaskan bahwa menjelang laga 16 besar Piala Dunia U-17, pihaknya meningkatkan langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan.

"Kami juga melakukan imbauan dan dialog dengan masyarakat agar mereka ikut serta menjaga keamanan dan mendukung suksesnya Piala Dunia U-17 di Surakarta," tambahnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut