get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Mal 23Semarang Keajaiban Retail Oasis, Menumbuhkan Ekonomi dan Menjaga Pesisir

Kamis, 21 Desember 2023 | 21:38 WIB
header img
Mal 23Semarang Keajaiban Retail Oasis, Menumbuhkan Ekonomi dan Menjaga Pesisir (Foto: Taufik Budi)

Meningkatkan Kualitas Hidup

Dalam kesempatan yang sama, Managing Director Bina Nuantara, Francis Budiraharja Santoso, menyampaikan, pihaknya terus bersinergi dengan berbagai stakeholder untuk menciptakan ekosistem pendidikan yang berkelanjutan. Kerja sama strategis dengan Paradise Indonesia merupakan langkah penting untuk menunjang pengembangan ekosistem yang dapat menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dalam menyongsong era revolusi industri 4.0.

Hadirnya Mal 23Semarang akan melengkapi fasilitas yang dapat menunjang kreativitas dan inovasi yang merupakan elemen penting bagi pendidikan. Selain itu, Mal 23Semarang diharapkan menjadi destinasi wisata baru yang akan membawa manfaat ekonomi, penciptaan lapangan kerja, dan meningkatkan kualitas hidup warga Semarang. Dengan beragam tenant, fasilitas hiburan modern, dan acara komunitas, 23Semarang akan menjadi destinasi wisata baru yang menarik untuk kota ini.

Chief Financial Officer Cornerstone, Diana Solaiman, menambahkan Mal 23Semarang mempersembahkan sebuah konsep "Retail-Oasis." Dalam konsep ini, pengalaman berbelanja akan dipadukan dengan budaya masyarakat Semarang.

Pengunjung dapat merasakan kesegaran pepohonan dan suara gemericik air yang melengkapi outlet-outlet merek nasional dan internasional. Mal 23Semarang bakal menjadi tujuan ikonik untuk berbelanja dan gaya hidup sekaligus sebagai destinasi wisata yang berkembang dengan manfaat ekonomi lokal.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut