get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Malam Tahun Baru, Langit Simpang Lima Semarang Berhias Kembang Api 15 Menit

Jum'at, 29 Desember 2023 | 13:45 WIB
header img
Malam Tahun Baru, Langit Simpang Lima Semarang Berhias Kembang Api 15 Menit (Foto: Pinterest)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Langit Simpang Lima Kota Semarang bakal jadi panggung pesta kembang api pada malam pergantian tahun 2023/2024. Cahaya warna-warni selama 15 menit akan menghiasi langit pusat Kota Semarang saat menyambut tahun 2024.

Director of Sales Hotel Ciputra Semarang, Ila Indriana, menyatakan telah berhasil mengantongi semua perizinan yang diperlukan dari instansi terkait. Termasuk surat rekomendasi dari Dinas Pariwisata Kota Semarang dan izin dari Polda Jateng.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu dan pengunjung yang merayakan malam tahun baru bersama kami," ujar Ila, Jumat (29/12/2023).

Tidak hanya menjadi pilihan staycation yang populer, tetapi pesta kembang api ini juga menjadi daya tarik bagi warga sekitar yang merayakan malam tahun baru di Simpang Lima. Langit yang indah dengan kembang api akan melukiskan momen bersejarah ketika jam tangan melaju dari 2023 menuju 2024.

"Termasuk tamu dari hotel di sekitar kita juga bisa menyaksikan pesta kembang api yang kita gelar. Setiap tahun kita menggelar acara pesta kembang api yang spektakuler," lanjutnya.

Kawasan Simpang Lima Semarang selama ini menjadi magnet bagi ribuan warga yang ingin merayakan malam pergantian tahun. Apalagi, Simpang Lima biasanya juga menyuguhkan acara keramaian untuk menambah semarak detik-detik datangnya tahun baru. 

 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut