get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Tips Cantik untuk Warga Semarang: Kulit Glowing dan Mulus di Iklim Pesisir

Sabtu, 03 Februari 2024 | 16:26 WIB
header img
Tips Cantik untuk Warga Semarang: Kulit Glowing dan Mulus di Iklim Pesisir. Dokter kecantikan dari MS Glow Aesthetic Clinic Semarang, dr. Deffy Leksani (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Memiliki kulit cantik menjadi dambaan setiap wanita, termasu warga pesisir Kota Semarang, Jawa Tengah. Meskipun terkena cuaca panas dan paparan sinar matahari yang intens, perawatan yang tepat dapat membuat kulit terlihat glowing, mulus, dan sehat.

Dokter kecantikan dari MS Glow Aesthetic Clinic Semarang, dr. Deffy Leksani, membagikan tips merawat kulit sehat di kawasan pesisir seperti Kota Semarang. Dia menjelaskan bahwa di iklim yang panas seperti di Semarang, tantangan utamanya adalah memberikan edukasi yang jelas mengenai hasil dari perawatan kecantikan.


"Pada dasarnya, warga Semarang dan Indonesia umumnya memiliki keinginan untuk memiliki kulit cerah, glowing, bahkan merata ke seluruh tubuh,” ungkap dr. Deffy di sela acara 3vencio anniversary MS Glow Aesthetic Clinic Semarang, Sabtu (3/2/2024).

“Namun, perlu diperhatikan bahwa hasil dari treatment tidak bisa langsung terlihat dengan satu kali perawatan, terutama di iklim yang panas seperti di Semarang," lanjutnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut