get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Tips Cantik untuk Warga Semarang: Kulit Glowing dan Mulus di Iklim Pesisir

Sabtu, 03 Februari 2024 | 16:26 WIB
header img
Tips Cantik untuk Warga Semarang: Kulit Glowing dan Mulus di Iklim Pesisir. Dokter kecantikan dari MS Glow Aesthetic Clinic Semarang, dr. Deffy Leksani (Foto: Taufik Budi)

Dia menambahkan bahwa jenis kulit warga Semarang dapat berbeda dengan daerah lain. Oeh karena itu, edukasi menjadi kunci penting dalam memberikan pemahaman mengenai perawatan yang sesuai. 

“Kuncinya edukasi yang jelas mengenai hasil dari treatment. Misalnya kalau contoh di Semarang yang kotanya agak panas, daerah pesisir pantai, jadi untuk mendapatkan hasil treatment memang enggak bisa yang sekali treatment langsung ada kelihatan hasilnya. Jadi kita edukasi di situ beda nih, misalnya kita di daerah ya yang dingin seperti Bandung, Malang itu mungkin agak lebih berbeda,” jelasnya.

Meskipun tantangannya lebih ke arah edukasi, dr. Deffy menyatakan bahwa warga Semarang cenderung lebih teredukasi dan komunikatif. Dengan cara tersebut maka kerja sama antara dokter dan pasien akan menghasilkan perawatan yang terbaik. 

"Sejauh ini alhamdulillah pasien lebih well educated juga dan lebih komunikatif juga. Jadi kita bisa bekerja sama (dalam perawatan),” tandasnya. 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut