get app
inews
Aa Read Next : 4 Polisi dan 1 TNI Wafat usai Coblosan Pilpres 2024

Cegah Penyimpangan, Polisi Kawal Distribusi Minyak Goreng Curah ke Pasar

Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:14 WIB
header img

 

DEMAK - Warga Demak masih kesulitan mendapatkan minyak goreng curah. Untuk itu, polisi berinisiatif mengawal distribusi minyak goreng curah dari distributor ke agen yang ada di Pasar Bintoro dan Pasar Jebor.

Pengawalan tersebut dilakukan dari CV. Smalt distributor Semarang ke agen yang berada di Pasar Bintoro. Selain itu, pendistribusian juga di lakukan dari CV. Maju Mulyo Kudus ke agen yang ada di Pasar Jebor.

BACA JUGA: TERLALU! Bobol Rumah Tetangga, Hasilnya untuk Beli Semen Bangun Fondasi

"Kami akan terus melakukan pengawasan pendistribusian di tingkat distributor sampai agen dan pertokoan serta pasar," kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat melihat pendistribusian minyak goreng curah ke agen di Pasar Bintoro, Jumat (25/3/2022).

Polisi mengawal pendistribusian 4,5 ton minyak goreng dengan mobil tangki. Petugas juga melakukan pengecekan pasokan minyak goreng salah satu agen di Pasar Bintoro. Di sana, terdapat kelangkaan minyak goreng curah selama dua minggu.

BACA JUGA: Cabuli Anak Kandung, Pengamen Diancam Penjara 15 Tahun & Denda Rp5 Miliar

"Polri akan terus melakukan pendataan guna mengantisipasi potensi adanya penyimpangan sehingga kebutuhan minyak goreng untuk masyarakat bisa berjalan lancar dan tidak ada kelangkaan seperti sebelumnya," kata Budi.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut