ParagonCorp Pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2023

Taufik Budi
ParagonCorp Pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2023 (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id - ParagonCorp, grup perusahaan asal Indonesia yang mengawali perjalanannya sebagai perusahaan kosmetik yang memproduksi brand pioner kosmetik halal, seperti Wardah, Kahf, Biodef, serta 10 brand lainnya, mendapatkan apresiasi sebagai Indonesia’s Best Managed Companies 2023 oleh Deloitte. Diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021, penghargaan global ini menilai keunggulan organisasi dari berbagai perusahaan swasta di Indonesia serta kontribusinya bagi industri dan ekonomi.

Dirancang untuk menginspirasi dan membangun ekosistem internasional dari private business, penghargaan Best Managed Companies mengevaluasi bisnis berdasarkan empat pilar - strategi, kapabilitas dan inovasi, budaya dan komitmen, serta tata kelola dan keuangan. Seluruh peserta dievaluasi secara menyeluruh oleh panel juri independen di setiap negara, berdasarkan lebih dari 25 tahun observed practice dari program penghargaan global, yang telah diluncurkan di 46 negara di seluruh dunia.

ParagonCorp merupakan salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan bergengsi Best Managed Companies 2023. Berkomitmen untuk terus memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan, ParagonCorp berharap penghargaan Best Managed Companies bisa menjadi pemantik semangat untuk doing beyond business serta terus berinovasi.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan Best Managed Company 2023, sebuah bukti semangat dan kerja keras semua Paragonian untuk melayani konsumen dan masyarakat kami melalui penelitian dan inovasi berkelanjutan. Visi kami adalah untuk beroperasi berdasarkan good corporate governance pada standar terbaiknya dalam menciptakan kebaikan yang lebih besar, sambil menghidupkan semangat beyond business dalam upaya bersama untuk memberikan dampak positif bagi Indonesia dan dunia,” kata Group CEO ParagonCorp, Harman Subakat.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network