ParagonCorp Pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2023

Taufik Budi
ParagonCorp Pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2023 (Ist)

Roy Tedja, Best Managed Companies Leader, Deloitte Indonesia mengatakan, “Kami menyambut 11 perusahaan yang menjadi pemenang penghargaan Indonesia Best Managed Companies tahun ini. Para perusahaan ini akan bergabung dengan komunitas elite global dari Best Managed Companies di 46 negara, berada di garis depan industri dan berkontribusi pada komunitas bisnis dan perekonomian Indonesia. Saya yakin perusahaan-perusahaan ini akan terus berjuang untuk kesuksesan yang lebih besar di tahun-tahun mendatang. Saya mengucapkan selamat yang kepada para pemenang Best Managed Companies tahun 2023.”

“Kami bangga dengan private business yang memenuhi kualifikasi untuk penghargaan Best Managed Companies Deloitte tahun ini. Dari meningkatkan praktik sustainability hingga mendorong employee engagement serta mempertahankan strong balance sheet, para pemenang Best Managed Companies ini memiliki keunggulan berupa visi inovatif serta produk dan layanan terbaik yang ditawarkan kepada customer mereka,” ujar Michael Tsia, Best Managed Companies Leader Southeast Asia.

Berbagai perusahaan swasta bersaing untuk mendapatkan gelar Best Managed Companies melalui proses yang ketat dan independen yang mengevaluasi keterampilan dan praktik manajemen dari masing-masing perusahaan. Hal ini juga termasuk dengan analisis strategi bisnis dan operasi masing-masing perusahaan yang dijadikan tolak ukur terhadap global standard evaluation framework, yang diterapkan di lebih dari 1.300 Best Managed Companies di seluruh dunia. Melalui proses ini, para pemimpin bisnis memperoleh wawasan berharga untuk mempertajam strategi dan menyempurnakan operasi bisnis, sehingga dapat mengoptimalkan pertumbuhan bisnis mereka.

Best Managed Companies adalah program unggulan yang dipersembahkan oleh Deloitte Private, sebuah divisi dari Deloitte yang berfokus untuk melayani private clients dari semua ukuran.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network