Ojol Semarang Andalkan Motor Vario 160, Kombinasi Efisiensi dan Elegansi

Taufik Budi
Ojol Semarang Andalkan Motor Vario 160, Kombinasi Efisiensi dan Elegansi (Ilustrasi/Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Akib Nasuha (34) nyaris tak pernah absen dari padatnya lalu lintas Kota Semarang. Mengenakan jaket dan helm warna hijau, dengan tunggangan sepeda motor Honda Vario 160, dia melaju mencari nafkah berburu rupiah di setiap sudut kota.

Dengan kecepatan dan ketangkasan, Akib mampu mengantarkan penumpang ke tempat tujuan dengan aman dan tepat waktu. Tak heran, jika menjadi salah satu ojek daring yang kerap mendapatkan bonus dari penyedia aplikasi.

Setiap pagi, Akib memulai hari dengan persiapan yang teliti. Dia memeriksa kondisi sepeda motornya untuk memastikan semuanya dalam kondisi baik. Helmnya selalu tergantung rapi di pegangan setiap kali dia siap untuk meluncur.

Pada ponselnya, terpasang aplikasi ojek daring yang membantu dia menerima pesanan dari para penumpangnya. Ponsel itu awalnya sempat dipasang pada holder di setang, namun kini dia lebih nyaman bila alat komunikasi tersebut dimasukkan wadah dikalungkan leher.

Keberhasilan Akib sebagai ojol bukan hanya karena kemampuannya berkendara, tetapi juga sikap ramah dan sopan kepada setiap penumpang. Para pelanggan merasa nyaman dan aman saat berada di belakangnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network