Pembalap Arbi Percaya Diri di JuniorGP Aragon Spanyol, Sempat Pulang Kampung ke Purworejo

Taufik Budi
Pembalap Arbi Percaya Diri di JuniorGP Aragon Spanyol, Sempat Pulang Kampung ke Purworejo (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.idPembalap Arbi Aditama tampak percaya diri berjuang pada putaran keenam ajang JuniorGP yang akan berlangsung di MotorLand Aragon, Spanyol, pada Minggu (8/10/2023). Dia sebelumnya meraih podium tertinggi di Circuit de Barcelona–Catalunya.

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), bernama lengkap Fadillah Arbi Aditama, bertolak ke Aragon. Arbi memiliki tekad tinggi untuk kembali memberikan hasil yang membanggakan di paruh musim kedua ini.

Kemenangan Arbi di Barcelona menjadi momen sejarah yang membanggakan bagi Indonesia di ajang JuniorGP. Agar dapat kembali meraih podium, Arbi terus meningkatkan kompetensinya termasuk kecepatan balapan dan juga kecepatan beradaptasi dalam berbagai kondisi lintasan maupun cuaca.

Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) ini memanfaatkan jeda musim panas untuk beristirahat sekaligus terus berlatih selama kepulangannya ke kampung halaman di Purworejo, Jawa Tengah. 

“Saya senang bisa kembali balapan. Saya suka sirkuit di Aragon. Tahun lalu saya memulai balapan di sini dari posisi paling belakang karena terkena penalti, tetapi saya bisa bangkit dan bersaing di grup depan,” kata Arbi.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network