Serunya Siswa TK dan SD Lomba Mewarnai di Front One HK Hotel Semarang

Enih Nurhaeni
Serunya Siswa TK dan SD Lomba Mewarnai di Front One HK Hotel Semarang (Foto: iNewsJoglosemar.id)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Sebanyak 55 peserta bersemangat dari Semarang dan sekitarnya memeriahkan lomba mewarnai yang diselenggarakan di Front One HK Hotel Semarang, Minggu (9/6/2024). Selama 2 jam mereka berkutat dengan pensil-pensil warna untuk menghias kertas gambar yang telah disiapkan panitia.

Ketua panitia, Maria Marsifi Yeane, menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar lomba, tetapi juga menjadi wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas mereka dengan bebas. "Kami senang melihat semangat dan antusiasme anak-anak dalam mengikuti lomba ini. Mereka memiliki bakat yang luar biasa dalam seni mewarnai," ujarnya.

Selain sebagai ajang kreativitas anak-anak, kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk sosialisasi rebranding baru dari hotel. Sebelumnya dikenal sebagai Hotel Kesambi Hijau, hotel ini kini bertransformasi menjadi Front One HK Hotel Semarang. Dengan menggelar acara seperti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal dan merasakan perubahan yang ada.

"Diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal hotel kami yang baru. Karena sebelumnya dengan nama berbeda dan kini menggunakan branding baru," terangnya. 

Editor : Enih Nurhaeni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network