Inovasi Warna dan Street Style All New Honda BeAT, Digandrungi Anak Muda

Taufik Budi
Inovasi Warna dan Street Style All New Honda BeAT, Digandrungi Anak Muda (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – AHM meluncurkan All New Honda BeAT dengan karakter warna yang kekinian, termasuk Glossy White Black pada tipe CBS dan Matte Brown pada All New Honda BeAT Street. Warna-warna baru ini dirancang untuk menarik perhatian generasi muda yang ingin tampil beda dan trendy.

All New Honda BeAT Street memiliki kesan Street Style yang semakin kuat dengan penyematan Velg 12 Inch dan tapak ban yang lebih lebar. Ini memberikan tampilan yang lebih sporty dan dinamis, cocok untuk anak muda yang ingin tampil beda di jalanan.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan bahwa desain baru ini dirancang untuk memenuhi gaya hidup anak muda yang energik dan selalu ingin tampil stylish. Fitur-fitur canggih yang disematkan juga menambah kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara sehari-hari.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Mitsuishi.

Selain itu, Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya menambahkan bahwa inovasi warna dan desain ini adalah bagian dari upaya AHM untuk terus mengikuti tren dan kebutuhan konsumen. Warna-warna baru ini diharapkan dapat menarik lebih banyak pengguna baru dari kalangan muda.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas di seluruh Indonesia,” ujar Thomas.

All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key juga dihadirkan dengan fitur keamanan seperti Smart Key dan Alarm. Fitur-fitur ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara, terutama bagi mereka yang aktif dan sering menggunakan motor untuk berbagai aktivitas.

AHM juga menambahkan fitur Power Charger dan Battery Indicator pada All New Honda BeAT untuk memudahkan pengendara dalam mengisi daya gadget mereka. Ini adalah fitur yang sangat berguna bagi mereka yang sering beraktivitas di luar rumah dan membutuhkan daya tambahan.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network