Popularitas Honda PCX160 Meningkat Tajam di Jateng, 6.000 Unit Ludes pada Juni 2024

Taufik Budi
Popularitas Honda PCX160 Meningkat Tajam di Jateng, 6.000 Unit Ludes pada Juni 2024 (Ist)

Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah juga aktif dalam mengadakan berbagai kegiatan promosi dan edukasi untuk memperkenalkan keunggulan Honda PCX160 kepada masyarakat. Salah satunya adalah melalui program touring PCX-TRAORDINARY RIDES untuk merasakan langsung kenyamanan dan performa motor ini.

“Perjalanan Semarang – Bandungan terasa ringan karena motor ini sangat nyaman dikendarai. Luar biasa seru kegiatan kali ini,” ujar peserta touring, Artsenta.

Aplikasi Motorku X juga memudahkan konsumen dalam mendaftarkan diri untuk test ride dan mendapatkan informasi lengkap mengenai spesifikasi, promo, dan layanan lainnya. Hal ini semakin mendorong minat masyarakat untuk memilih Honda PCX160 sebagai kendaraan andalan mereka.

Dengan tingginya angka penjualan pada Juni 2024, Honda PCX160 menunjukkan dominasinya sebagai motor Big Scooter pilihan masyarakat Jawa Tengah. Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas dan meningkatkan pelayanan kepada konsumen, sehingga Honda PCX160 dapat terus menjadi pilihan utama para pengendara.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network