Sopir Ngantuk Usai Sahur, Mobil Angkot Terjun ke Sungai Alur Jambe

Taufik Budi
Mobil angkot mendadak keluar jalur hingga terjun ke sungai di Desa Karangreja, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga, Jawa Tengah.

PURBALINGGA – Mobil angkot mendadak keluar jalur hingga terjun ke sungai di Desa Karangreja, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga, Jawa Tengah. Diduga sopir masih ngantuk hingga tak konsentrasi mengemudi.

Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan peristiwa kecelakaan tunggal menimpa angkot bernomor polisi R-1136-CC. Kendaraan keluar jalur dan masuk ke Sungai Alur Jambe Desa Karangreja, Kecamatan Kutasari, Kamis 19 April.

BACA JUGA:

Pengamanan Mudik Dimulai, Kapolda Jateng: Tidak Ada Penyekatan!

Angkot dikemudikan oleh Margono (32) warga Desa Meri, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga. Mobil tanpa penumpang karena baru keluar kandang.

"Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Sopir menderita luka pada pelipis, sedangkan penumpangnya masih kosong karena baru akan berangkat," jelas Kapolsek.

BACA JUGA:

Dor... Detik-Detik Menegangkan Oknum Polisi Ditembak Polisi

 

 

 

BACA JUGA:

Pelaku Gendam Gentayangan Jelang Lebaran, Polisi Siapkan Jeratan Hukumnya!

Dijelaskannya, kejadian berawal ketika angkot baru keluar dari garasi. Kemudian melaju untuk mencari penumpang dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi jalan yang menikung, angkot melaju lurus hingga masuk ke sungai.

"Diduga sopir tidak konsentrasi saat berkendara. Sopir mengaku masih mengantuk hingga kecelakaan tersebut terjadi," ungkapnya.

BACA JUGA:

Bobol Brankas Majikan, Pria Ini Gagal Jadi Sultan Dadakan saat Lebaran

Dia menambahkan, sopir angkot mendapatkan perawatan di klinik terdekat. Sedangkan kasus kecelakaan dilimpahkan penanganannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Untuk kendaraan langsung dievakuasi dengan bantuan mobil derek.

 

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network