Atta Halilintar Ngaku Tak Kenal Narkoba, Rhoma Irama: Ridho Kenal Loh, Ridho Rhoma Anak Saya

Intan Afika Nuur Aziizah
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

YOUTUBER Atta Halilintar mengaku panik karean tanpa sengaja membahas soal narkoba di hadapan Raja Dangdut Rhoma Irama. Saking paniknya, dia bahkan langsung meminta maaf kepada ayah Ridho Rhoma tersebut.

Perbincangan keduanya terjadi saat Atta Halilintar menjadi bintang tamu sesi ‘Bisikan Rhoma’ dalam channel YouTube Rhoma Irama. Pelantun Piano itu kemudian bertanya tentang masa muda suami Aurel Hermansyah itu.

BACA JUGA:

Pertarungan Berdarah di Malam Takbiran, Satu Orang Tewas!

Keluar Penjara Ridho Rhoma Dilarang Langsung Pulang, Nantinya Juga Wajib Lapor!

Atta Halilintar kemudian mengaku sebagai anak muda yang tidak pernah menghabiskan masa remajanya dengan bermain. Pasalnya, dia sudah sibuk bekerja sejak berusia 13 tahun.

Alasan inilah yang membuat Atta tak memiliki waktu untuk mengenal alkohol dan narkoba. “Saya sampai sekarang, alhamdulillah belum pernah menyentuh alkohol. Apalagi nyobain narkoba. Enggak bisa,” tuturnya.

BACA JUGA:

Hot Mom Gisel Pamer Rambut Baru, Netizen: Canttik Nggak Ada Obat

 

Atta Halilintar menambahkan, “Jadi, kalau kita sudah sibuk dengan pekerjaan, hal-hal duniawi memang terlupakan Pak Haji. Aku fokus sama apa yang dikerjakan sama titipan orangtua.”

Mendengar perkataan Atta Halilintar, Rhoma Irama teringat dengan kasus narkoba yang melilit putranya, Ridho Rhoma. Seperti diketahui, pedangdut 32 tahun itu tengah menjalani 2 tahun masa tahanannya akibat kasus narkoba.

BACA JUGA:

Wika Salim Joget-Joget Pamer Perut Rata Berotot, Netizen: Aku Enggak Bisa Tidur!

“Atta tadi bilang, enggak kenal sama narkoba. Tapi Ridho kenal loh, Ridho Rhoma anak saya,” ujar di Raja Dangdut sambil tersenyum.

Mendengar respons Rhoma Irama tersebut, Atta Halilintar pun langsung merasa tak enak hati. Dia langsung meminta maaf dan mengaku tidak bermaksud menyinggung hal tersebut. “Mohon maaf, tadi enggak bermaksud menyinggung hal itu. Maaf Pak Haji,” tuturnya.

BACA JUGA:

Gamer Rachel Florencia Ditawar Rp2 Miliar untuk Kencan, Foto Belahan Dada Bikin Gerah Netizen

 

Alih-alih tersinggung, Rhoma Irama mengaku, tidak mempermasalahkan hal tersebut. Pedangdut veteran itu justru memuji Atta Halilintar dan keluarganya yang berhasil melewati tantangan besar dan godaan narkoba di masa kini.

Rhoma Irama dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Narkoba memang luar biasa, banyak hal-hal yang menjerumuskan di dunia ini. Beruntunglah orang-orang yang bisa menjaga diri dan stabilitas imannya. Karena iman itu naik turun.”

BACA JUGA:

Ridho Rhoma Keluar Penjara Tanpa Dijemput Keluarga, Ini Alasannya!

Rhoma Irama menambahkan, tugas seorang ayah adalah mendidik dan mengarahkan anak. Namun implementasi dari nasihat tersebut sebenarnya terletak pada sang anak.

“Anda harus bersyukur karena ayah kamu mendidik anak-anaknya dengan baik dan kalian sebagai anak menaati nasihat beliau. Ini satu rahmat yang harus Anda syukuri sebagai anak dan keluarga,” ujar Rhoma Irama.

BACA JUGA:

Bahagianya Raja Dangdut Rhoma Irama Anak Kesayangan Ridho Rhoma Bebas dari Penjara

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network