get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Istimewa! Kuliner Lezat Kalkun Panggang Berbumbu Rempah di Thanksgiving Hotel Ciputra

Sabtu, 25 November 2023 | 10:03 WIB
header img
Istimewa! Kuliner Lezat Kalkun Panggang Berbumbu Rempah di Thanksgiving Hotel Ciputra (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Kuliner Kalkun Panggang bumbu rempah menjadi hidangan istimewa saat merayakan momen Thanksgiving di Hotel Ciputra Semarang, pada 23 November 2023. Kalkun Panggang atau Roasted Turkey menggunakan ayam kalkun utuh dan dimasukkan beragam rempah isian di dalamnya.

“Kami menghadirkan menu spesial yang tak terlupakan, yakni kelezatan Roasted Turkey atau Kalkun Panggung dengan saus cranberry dan saus gliblet lezat dan beragam pizza yang memikat,” kata Executive Chef Kho Aris Untung Wibowo.

Proses pembuatan hidangan ini dimulai dari pemilihan ayam kalkun berkualitas tinggi. Setelah itu, kalkun utuh diisi dan dilumuri campuran rempah-rempah khusus racikan chef. Rempah-rempah tidak hanya memberikan aroma yang menggoda, tetapi juga meresap dalam daging kalkun.

Selanjutnya, kalkun dimasak dengan metode panggang yang memberikan lapisan luar renyah dan kelembutan di dalam. Saat daging dipotong, akan terlihat kombinasi tekstur sempurna antara kulit yang kres dan kelembutan daging.

Kalkun Panggang Berbumbu Rempah ini tidak hanya menyajikan cita rasa yang luar biasa, tetapi juga menjadi pusat perhatian yang memikat secara visual. Saat disajikan di atas meja, kalkun utuh ini menjadi pemandangan yang memukau, menarik perhatian mata hingga memanjakan lidah.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut