get app
inews
Aa Read Next : Janin Bayi Dibuang di Pantai Kenjeran, Diduga Hasil Hubugan Gelap

Malu! Gadis Muda Bunuh Bayinya lalu Dibuang ke Tempat Sampah

Sabtu, 09 April 2022 | 08:36 WIB
header img
Ilustrasi (ist)

JAKARTA - Warga Kramat Jati dihebohkan penemuan mayat bayi perempuan di tempat pembuangan sementara (TPS) Jakarta Timur. Korban dibuang oleh ibu kandungnya berinisial RD (19) asal Cianjur.

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, AKP Biher Harianja menjelaskan pelaku berprofesi asisten rumah tangga (ART) membuang bayi karena malu hamil di luar nikah. Pelaku membunuh bayinya setelah dilahirkan dengan cara membekap mulutnya dengan tangannya. 

"(Bayi perempuan) dibunuh sesaat setelah dilahirkan dengan cara membekap mulutnya karena bayi tersebut menangis. RD melakukan perbuatan tersebut agar tidak diketahui oleh orang lain karena dirinya merasa malu mempunyai anak di luar nikah," ujar AKP Biher, Jumat (8/4/2022). 

BACA JUGA:

PDIP Minta 3 Menteri Ini Jangan Cepat Diganti, Siapa Saja?

AKP Biher juga mengungkapkan, setelah RD meyakini bayinya telah wafat, jasad korban dibungkus dengan jaket merah maron dan diletakkan dalam kantong plastik hitam. Setelahnya RD membuang bayinya ke dalam kantong plastik sampah yang ada di rumah majikan tempatnya bekerja. 

"Majikannya tidak menyadari di dalam kantong plastik sampah di rumahnya terdapat jasad bayi tersebut. AAK kemudian membuang kantong platik hitam tersebut ke tempat sampah," katanya.

BACA JUGA:

Gisel Masuk Google Trend, Tak Pakai Bra? Netizen: Aku Zoom Ada Titik

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut