get app
inews
Aa Read Next : Empat Wanita Cantik Pengedar Ekstasi, Jurus Bandar Narkoba Lariskan Barang Haram

Tegang! Detik-Detik Penyergapan Penumpang Bus Bawa Sabu 15 Kg

Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:07 WIB
header img
Anggota Satreskoba Polrestabes Medan, berhasil menangkap calon penumpang bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Jalan Sisingamangaraja Kota Medan, karena membawa 15 kg sabu. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap

MEDAN – Suasana tegang terjadi di Jalan Sisingamangaraja Kota Medan, saat anggota Satreskoba Polrestabes Medan menyergap seorang penumpang bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Penumpang berjaket hitam itu, kedapatan membawa 15 kg sabu.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat anggota Satreskoba Polrestabes Medan, membekuk pelaku yang mengenakan jaket hitam dan topi loreng. Pelaku penyelundupan sabu tersebut, nampak terus meronta dan berupaya kabur, namun tidak lepas dari bekukan polisi.

BACA JUGA:

Sadis! Pembunuh Hijaber Cantik Ternyata Perempuan Berinisal NM

Anggota polisi itu dengan cepat memborgol tangan pelaku, dan menggeledah dua tas ransel yang dibawa. Dari dalam tas tersebut, petugas menemukan belasan bungkus serbuk putih diduga sabu yang dikemas dalam bungkus teh China.

Penumpang bus yang kedapatan membawa sabu itu, diketahui berinisial DS. Dia hendak berangkat naik bus jurusan Medan-Jakarta. DS sempat mengelak dan membantah tas yang diketahui berisi 15 kg sabu adalah miliknya.

BACA JUGA:

Gadis Cantik Jadi Budak Seks hingga Hamil 5 Bulan, Berawal Diperkosa di Kebun Sawit

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut