get app
inews
Aa Read Next : Tengku Zanzabella Ikut Aksi Jalan Mundur di Yogyakarya Suarakan Kebenaran

Ngamuk Usai Kecelakaan, Pelajar Ini Kumpulkan Teman Bacok Lawan Tabrakannya

Selasa, 31 Mei 2022 | 19:32 WIB
header img
Polisi mengamankan sejumlah barang bukti kasus pembacokan oleh remaja yang tidak terima jadi korban kecelakaan (Foto: MPI)

YOGYAKARTA - Tujuh remaja yang masih berstatus sebagai pelajar tega membacok seseorang di Kampung Bintaran Kulon, Kalurahan Wirogunan, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta. Korban menderita dua luka bacok akibat penganiayaan tersebut.

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto menjelaskan, ketujuh remaja tersebut berhasil mereka amankan. Mereka adalah AL, AAB (17) warga Ngadisuryan, Patehan, Kraton; DMR (21) warga Jomegatan, Kasihan, Bantul; DO (17) warga Semaki, MRS (17) asal Mergangsan, RFA (17) warga Baciro, dan WW (16) warga Muja Muju.

"Mereka semua berstatus sebagai pelajar SMA dan SMK. Yang SMP itu si AL," katanya, Selasa (31/5/2022).

BACA JUGA:

Prajurit TNI dan Warga Belah Hutan Jati Buka Jalan Alas Malang

Kapolsek mengatakan, aksi penganiayaan tersebut terjadi pada 21 Mei 2022. Setelah diselidiki, penganiayaan itu bermula dari sebuah kecelakaan lalu lintas antara korban KB (16) dengan pelaku AL (16) warga Nyutran, Wirogunan, Mergangsan yang juga merupakan salah satu anggota kelompok penganiaya tersebut.

Kecelakaan lalu lintas itu sebetulnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, AL tidak puas dengan keputusan kekeluargaan tersebut. Sehingga selang sehari dari kecelakaan tersebut, dia mengajak kelompoknya mendatangi korban.

BACA JUGA:

Emak Gendong Balita Dihantam Mobil Motong Jalan, Bocah 4,5 Tahun Tewas!

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut