Begini Kenyamanan dan Performa Moge New Rebel 1100

Taufik Budi
Begini Kenyamanan dan Performa Moge New Rebel 1100 (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Rebel 1100, motor big bike cruiser dengan kenyamanan dan performa tinggi. Diperkenalkan di Jakarta Fair Kemayoran, model ini memiliki mesin berkapasitas 1.100 cc yang bertenaga, dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengendara yang menyukai kebebasan berekspresi.

New Rebel 1100 mengusung konsep desain motor kustom yang timeless dengan warna hitam yang elegan. Motor ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal saat menjelajah perkotaan maupun touring jarak jauh. Siluet ramping dan ban lebar memberikan kesan gagah dan kuat, sementara sistem pencahayaan All LED dan warna navy titanium pada suspensi depan menambah kesan modern.

Mesin berkapasitas 1.084 cc dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan mampu menghasilkan tenaga maksimal 64 kW dan torsi puncak 98 Nm. Karakter mesin yang punchy pada putaran bawah hingga menengah membuat motor ini sangat cocok untuk berbagai kondisi jalan.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan menjelajah dengan motor besar kini telah menjadi hobi sekaligus salah satu cara untuk mengekspresikan identitas serta karakter gaya hidup pengendaranya. Untuk mendukung pengalaman berkendara ini, New Rebel 1100 dihadirkan bagi para penggemar big bike yang senang berpetualang dan touring, sekaligus menikmati kemewahan berkendara melalui design klasik dengan fitur modern yang sarat akan kenyamanan.

“Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka,” kata dia.

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk  terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” ujar Mitsuishi.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network