Begini Kenyamanan dan Performa Moge New Rebel 1100

Taufik Budi
Begini Kenyamanan dan Performa Moge New Rebel 1100 (Ist)

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan jati diri di kalangan pengendara motor semakin kuat saat ini. Oleh karena itu, AHM berupaya menemani mereka mengekspresikan keinginan dan jati dirinya dengan menghadirkan big bike cruiser Honda yang dilengkapi layanan menyeluruh secara premium di jaringan Honda, sehingga dapat memperkuat kebanggaan bagi pengendaranya.

“Kami berupaya menghadirkan pilihan terbaik yang berkelas bagi para pecinta big bike Honda di Indonesia ketika touring ataupun city rolling hingga ke berbagai wilayah di Indonesia,” ujar dia.

Fitur-fitur canggih seperti cruise control, Dual Clutch Transmission (DCT), dan sistem akselerasi Throttle by Wire memastikan kenyamanan dan kemudahan pengendara dalam berbagai situasi berkendara. Pilihan riding mode memberikan fleksibilitas tambahan dalam mengatur karakteristik berkendara.

Full digital panel meter menampilkan berbagai informasi penting seperti riding mode, speedometer, dan shift position, sementara USB charger di bawah jok memberikan kenyamanan tambahan selama perjalanan. Sistem pengereman dengan 2 channel ABS dan suspensi depan telescopic yang dapat di-adjust menambah keamanan dan kenyamanan berkendara.

Dengan harga OTR DKI Jakarta Rp375.000.000, New Rebel 1100 dapat dilihat lebih dekat di 11 Big Wing Honda yang tersebar di 9 kota di Indonesia. Model ini siap menjadi pilihan bagi para pecinta sepeda motor besar yang mencari performa tinggi dan kenyamanan dalam berkendara.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network