Modus Penyelundupan 30 Kg Sabu, Diselipkan di Interior Pintu Kendaraan

Fariz Abdullah
Modus Penyelundupan 30 Kg Sabu, Diselipkan di Interior Pintu Kendaraan (Ist)

CILEGON. iNewsJoglosemar.id – Polisi mengungkap modus operandi yang digunakan pelaku dalam operasi penggagalan penyelundupan 30 kilogram sabu di Pelabuhan Merak. Narkoba tersebut disembunyikan dalam interior pintu kendaraan Toyota Innova berwarna hitam dengan pelat nomor B 2372 BYA.

Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanegara, menjelaskan bahwa narkoba tersebut ditemukan dalam 30 bungkus plastik berwarna silver bergambar ikan arwana bertuliskan ZMY. Barang bukti ini diidentifikasi setelah petugas melakukan pemeriksaan mendalam terhadap kendaraan yang dicurigai.

Modus penyembunyian narkoba dalam interior pintu kendaraan menunjukkan kecerdikan para pelaku dalam mengelabui petugas. "Para pelaku mencoba mengelabui petugas dengan menyembunyikan narkoba di tempat yang tidak mudah ditemukan," kata Kemas, Selasa (16/7/2024).

Setelah mendapatkan laporan tentang kendaraan mencurigakan menuju Pelabuhan Merak, AKP Mulya Sugiharto dan timnya segera melakukan pengejaran. Mobil tersebut dilaporkan membawa narkotika jenis sabu dalam jumlah besar, yang rencananya akan diedarkan di Jakarta.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network