Honda Modif Contest 2024: Menghadirkan Wajah Baru dalam Dunia Modifikasi Motor

Taufik Budi
Honda Modif Contest 2024: Menghadirkan Wajah Baru dalam Dunia Modifikasi Motor (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – Menjawab penantian pecinta modifikasi sepeda motor Honda di Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka helatan modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest (HMC) 2024 #RIDECREAT10N. Memasuki satu dekade pelaksanaannya, HMC tahun ini menawarkan konsep yang lebih segar dan kekinian, menjangkau lebih banyak kota untuk mewadahi kreativitas lebih dari 1.300 modifikator dari berbagai segmen dan level.

HMC 2024 diselenggarakan di 9 kota besar: Medan, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Samarinda, Manado, dan Makassar. Ajang ini melombakan 9 kelas utama, termasuk kelas baru seperti All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off untuk sepeda motor Honda produksi di atas tahun 2006. Kelas-kelas ini melengkapi kategori yang telah ada sebelumnya seperti Matic & Cub Stock / Bolt On dan Matic & Cub Advance.

Kehadiran kelas Show Off menjadi salah satu daya tarik utama tahun ini, mengakomodir peserta yang ingin menampilkan karya mereka tanpa batasan ide-ide kreatif. HMC 2024 juga memperkenalkan kelas baru untuk sepeda motor Honda dari seluruh tahun produksi yaitu Racing Style, yang mendampingi kelas bergengsi Free For All untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda.

Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement yang mengeksplorasi Matic Besar Honda seperti Honda PCX160 dan Honda ADV160. Kelas Best PCX160 dan Best ADV160 melengkapi kategori lainnya seperti Best Fashion, Best Fun Community Competition, Best Media Pick, serta Best Regional Series, memberikan lebih banyak kesempatan bagi modifikator untuk menunjukkan kreativitas mereka.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network