Honda Modif Contest 2024: Menghadirkan Wajah Baru dalam Dunia Modifikasi Motor

Taufik Budi
Honda Modif Contest 2024: Menghadirkan Wajah Baru dalam Dunia Modifikasi Motor (Ist)

Keseruan seluruh kelas pada HMC 2024 ini akan mengakomodir hobi para pecinta modifikasi, mulai dari kegiatan harian hingga modifikasi yang lebih kompleks. Para pemenang dari 9 kelas utama di masing-masing daerah akan bertemu dan beradu kreativitas di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project, yang menyediakan pendampingan dari mentor-mentor terbaik di Indonesia.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, menyatakan bahwa gelaran HMC yang memasuki usia satu dekade ini digelar semakin spesial. Kehadiran kelas baru sesuai tren modifikasi terkini dan sebaran kota pelaksanaan yang semakin luas menjadikan HMC sebagai gelaran modifikasi sepeda motor terbesar di Tanah Air.

“Melalui even ini, kami berkomitmen untuk terus mewadahi talenta berbakat Tanah Air untuk mewujudkan sepeda motor Honda sesuai dengan mimpi dan gaya hidup yang mereka miliki,” ujar Andy.

Penentuan pemenang di keseluruhan HMC akan melibatkan juri-juri kompeten, termasuk alumni pemenang HMC tahun-tahun sebelumnya, sehingga dapat memperkaya hasil penilaian modifikasi.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network