Sensasi Rasa Bebek Bakar Madu di Front One HK Hotel Semarang: Gurih Manis Pedas Berpadu

Taufik Budi
Sensasi Rasa Bebek Bakar Madu di Front One HK Hotel Semarang: Gurih Manis Pedas Berpadu (inewsjoglosemar.id)

Setelah diungkep, bebek digoreng sebentar untuk menciptakan tekstur renyah di bagian luar. Kemudian, bebek digoreng dengan sedikit minyak sambil diolesi campuran kecap, minyak wijen, saus tomat, madu, dan cabe serbuk. Proses ini memberikan sentuhan rasa yang lebih kompleks, dari gurih dan pedas hingga manis.

Hidangan ini semakin nikmat bila disajikan dengan nasi dan gudangan atau urap dari berbagai sayuran segar, seperti kacang panjang, kol, daun bawang, kecambah, dan daun kemangi. Perpaduan ini menciptakan harmoni rasa yang menyatu dengan sempurna dan meningkatkan kenikmatan sajian bebek.

Arif Hidayatullah seorang penikmat bebek bakar madu, mengungkapkan, "Rasa bebek bakar madu di sini benar-benar istimewa. Saya suka kombinasi manis, pedas, dan gurihnya yang menyatu dengan sempurna. Ini adalah pengalaman kuliner yang berbeda dan sangat memuaskan."

Sementara itu, Rini Oktaviani menambahkan, "Saya sudah mencoba banyak bebek bakar madu di tempat lain, tetapi yang di sini punya rasa yang lebih kaya dan kompleks. Kualitas dan bumbunya benar-benar bikin ketagihan."

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network