Jenderal Dudung Jenguk Bocah Kembar yang akan Operasi Pemisahan

Okezone
KASAD TNI jenguk bayi kembar siam di Manado (Foto: TNI)

MANADO - Kasad TNI Jenderal Dudung Abdurachman menjenguk dua bocah kembar siam di Manado, Senin, (11/4/2022). Kedatangan jenderal bintang empat itu membuat orangtua bocah terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih.

“Kami sekeluarga sangat terharu. Terima kasih bapak Kasad dan Ibu, yang telah datang melihat putri kami. Ini menjadi hal yang luar biasa bagi kami sekeluarga, dan menjadi doa bagi keselamatan serta kesehatan anak kami,” ujarnya.

BACA JUGA:

Long March Demo Mahasiswa Mulai Merayapi Jalan ke Gedung DPR

Di sela-sela kunjungannya ke Kodam XIII/Merdeka, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Rahma Dudung Abdurachman secara khusus menjenguk si kembar siam Joana dan Jovalin untuk memastikan kondisi kesehatan mereka yang sedang dalam proses tindakan medis untuk dilakukan operasi pemisahan beberapa hari ke depan.

Joana dan Jovalin saat ini baru berumur 2 tahun 3 bulan, keduanya merupakan putri dari pasangan Serda Fredrik Lumowa dan Marcela Amelia Sumakul. Sang ayah, Serda Fredrik merupakan prajurit TNI AD yang berdinas di Kodim 1302/Minahasa.

BACA JUGA:

Massa Aksi 11 April Terpecah di Gedung DPR dan Istana Presiden

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network