Besok Tanggal Merah, Jumat Kejepit dan Long Weekend! Simak Diskon untuk Bersantai Liburan

Taufik Budi
Ilustrasi liburan bersama keluarga.(Foto:Ist)

“Diskon Tanggal Muda terasa semakin spesial karena pelonggaran aturan bagi pelaku perjalanan, baik domestik maupun internasional,” kata Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa.

“Bagi masyarakat yang telah menerima minimal 2 dosis vaksin, journey untuk travelling pun semakin nyaman dan mudah karena sertifikasi vaksin kedua menjadi salah satu requirement agar dapat melakukan perjalanan tanpa perlu PCR atau Antigen. Biaya tes tersebut dapat dialokasikan untuk mengoptimalkan pengalaman berwisata di destinasi tujuan,” lanjutnya.

BACA JUGA:

Sadis! Pemuda Tewas Bersimbah Darah, Terluka 7 Tusukan Pedang Samurai

Berlangsung mulai 25 Mei hingga 6 Juni, program diskon 13-hari ini mencakup semua produk dan fitur yang tersedia di dalam aplikasi tiket.com, dengan promo umum yaitu diskon hingga 50% + ekstra diskon Rp575.000 berlaku untuk seluruh destinasi yang dapat dinikmati oleh keluarga atau sahabat. Berikut ini adalah skema mendetail perihal diskon di tiap produk tiket.com:

Diskon hingga Rp300.000 untuk penerbangan domestik dan diskon hingga Rp600.000 untuk penerbangan internasional. Destinasi favorit domestik di antaranya adalah Denpasar, Medan, dan Surabaya. Sedangkan untuk destinasi favorit internasional berjarak dekat adalah Singapura, Kuala Lumpur, dan Thailand. Lalu, masih banyak lagi destinasi favorit lainnya, baik domestik maupun internasional yang bisa dipilih sesuai keinginan hati.

BACA JUGA:

Cincin Tak Bisa Lepas di Jari Nenek 73 Tahun, 5 Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network