get app
inews
Aa Read Next : Euforia Warga +62, Pertamina Enduro Jadi Sponsor Utama Tim Balap VR46

400 Bikers Off Road Dukung Pembalap Delvintor di Ajang MXGP 2022 Samota

Senin, 27 Juni 2022 | 22:18 WIB
header img
400 Bikers Off Road Dukung Pembalap Delvintor di Ajang MXGP 2022 Samota

KLATEN – Sedikitnya 400 bikers off road memberi dukungan kepada pembalap Delvintor Alfarizi yang berjuang di ajang bergengsi dunia, Motocross Grand Prix (MXGP) 2022 di Samota, Nusa Tenggara Barat (25-26/6/2022). Mereka menggelar nonton bareng (nobar) yang melibatkan banyak komunitas.

Para pecinta motor itu berasal dari komunitas Honda CRF150L seluruh penjuru Tanah Air. Tidak ketinggalan, Main Dealer Astra Motor Jateng bersama 40 bikers pecinta motor off road gelar nonton bareng ajang MXGP di Kedai Bikers wilayah Klaten Jawa Tengah.

BACA JUGA:

Siapa Pemilik Holywings? Night Club yang Promosi Miras Sebut Muhammad dan Maria

Mereka juga disertai Komunitas CRF Klaten, CRF Owner Semarang, dan Perwakilan Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB). Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2022”, para bikers juga melaksanakan berbagai kegiatan untuk mempererat persaudaraan sesama pecinta motor off road.

Para bikers juga mendapatkan sesi sharing dan diskusi yang mengangkat tema “Sosialisasi HCID & Kenal Dekat Delvintor”. Narasumber adalah Bendahara dari komunitas CRF Owner Semarang, Edi Handoko serta PIC Honda Community Jateng, Rendi Pradipta. Selanjutnya nonton bareng aksi gigih crosser Delvintor di kelas MX2 MXGP 2022 yang bertanding dengan crosser-crosser berbakat dari berbagai penjuru dunia.

BACA JUGA:

Istri Perwira Polisi Kepergok Selingkuh di Kamar, Hanya Pakai Daster Tipis

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut