get app
inews
Aa Read Next : Euforia Warga +62, Pertamina Enduro Jadi Sponsor Utama Tim Balap VR46

400 Bikers Off Road Dukung Pembalap Delvintor di Ajang MXGP 2022 Samota

Senin, 27 Juni 2022 | 22:18 WIB
header img
400 Bikers Off Road Dukung Pembalap Delvintor di Ajang MXGP 2022 Samota

KLATEN – Sedikitnya 400 bikers off road memberi dukungan kepada pembalap Delvintor Alfarizi yang berjuang di ajang bergengsi dunia, Motocross Grand Prix (MXGP) 2022 di Samota, Nusa Tenggara Barat (25-26/6/2022). Mereka menggelar nonton bareng (nobar) yang melibatkan banyak komunitas.

Para pecinta motor itu berasal dari komunitas Honda CRF150L seluruh penjuru Tanah Air. Tidak ketinggalan, Main Dealer Astra Motor Jateng bersama 40 bikers pecinta motor off road gelar nonton bareng ajang MXGP di Kedai Bikers wilayah Klaten Jawa Tengah.

BACA JUGA:

Siapa Pemilik Holywings? Night Club yang Promosi Miras Sebut Muhammad dan Maria

Mereka juga disertai Komunitas CRF Klaten, CRF Owner Semarang, dan Perwakilan Paguyuban Honda Klaten Bersinar (PHKB). Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2022”, para bikers juga melaksanakan berbagai kegiatan untuk mempererat persaudaraan sesama pecinta motor off road.

Para bikers juga mendapatkan sesi sharing dan diskusi yang mengangkat tema “Sosialisasi HCID & Kenal Dekat Delvintor”. Narasumber adalah Bendahara dari komunitas CRF Owner Semarang, Edi Handoko serta PIC Honda Community Jateng, Rendi Pradipta. Selanjutnya nonton bareng aksi gigih crosser Delvintor di kelas MX2 MXGP 2022 yang bertanding dengan crosser-crosser berbakat dari berbagai penjuru dunia.

BACA JUGA:

Istri Perwira Polisi Kepergok Selingkuh di Kamar, Hanya Pakai Daster Tipis

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, mengatakan antusiasme komunitas Honda pecinta off road di Jawa Tengah sangat tinggi dalam menyambut helatan akbar MXGP Samota.

“Kegiatan nobar ini adalah bukti dukungan kami dalam memberikan semangat positif kepada crosser AHRT di ajang balap dunia. Namun tidak hanya berfokus di sana, kami juga mengadakan kegiatan CSR bersama komunitas CRF150L Jateng sebagai partisipasi kami dalam program Sinergi Bagi Negeri yang merupakan bagian dari program sosial berkelanjutan bersama Bikers Honda,” ungkap Budi.

BACA JUGA:

Nikah Beda Agama di Surabaya, MUI Reaksi Keras

Sebelum nonton bareng, peserta juga melaksanakan city rolling hingga off road di kawasan Embung Krikilan Klaten. Mereka melewati Alun-Alun Klaten dan Waduk Jombor yang menempuh jarak kurang lebih 14 kilometer, menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L.

Jalur yang semula menyenangkan berupa aspal mulus, berubah menjadi uji yali ketika merayapi jalanan off road. Para bikers juga ditantang untuk merasakan adrenalin jalur off road di area Bukit Embung Krikilan.

BACA JUGA:

Massa GP Ansor Geruduk Holywings, Buntut Promo Miras Sebut Muhammad dan Maria

Pada kesempatan tersebut para bikers juga melaksanakan aktivitas sosial dengan menebar benih ikan 30 kilogram di wilayah Embung Krikilan. Diharapkan bantuan ikan itu bermanfaat bagi masyarakat sekitar embung.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut