get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Silvia: Muda, Kaya dan Banyak Karya

Jum'at, 22 Maret 2024 | 18:23 WIB
header img
Silvia: Muda, Kaya dan Banyak Karya (Foto: Taufik Budi)

Ekspor-Impor

Keputusan Silvia untuk bergabung dengan Rumah BUMN Semarang telah memberikan kontribusi besar dalam pengembangan bisnisnya. Melalui program pelatihan yang disediakan Rumah BUMN, Silvia mendapatkan pengetahuan dan keterampilan tambahan dalam berbisnis.

“Awalnya dulu saya melihat di media sosial tentang Rumah BUMN BRI. Kemudian saya cari alamatnya dan langsung datang ke Rumah BUMN Semarang,” lugasnya.

“Banyak keuntungan kita bergabung di sini. Di antaranya dapat pelatihan-pelatihan pendukung pengembangan usaha. Kita dididik menjadi seorang seseorang owner (bisnis), apa yang harus kita lakukan, kita dibimbing,” lanjut dia.

Menurutnya, untuk bergabung ke Rumah BUMN tak perlu persyaratan ribet. Selain itu, mereka juga tak dipungut biaya untuk mendaftar maupun mengikuti semua pelatihan untuk mendukung pertumbuhan bisnis masing-masing.

“Saya telah mengikuti berbagai pelatihan yang diselenggarakan di Rumah BUMN, termasuk pelatihan ekspor-impor dan fotografi. Makanya saya berharap produk ini semakin dikenal dan bisa ekspor. Tidak ada biaya sepeser pun, yang saya keluarkan untuk mengikuti pelatihan ataupun menjadi anggota di Rumah BUMN,” tandasnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut