get app
inews
Aa Read Next : Ingin Hubungan Intim usai Keluar Penjara, Apes Suami Ditolak Istri

Ngamuk Diputus Cinta, Pemuda Ini Ancam Sebar Video Hubungan Seks dengan Mantan Pacar

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:27 WIB
header img
Pria yang mengancam menyebar video mesum mantan pacarnya gegara diputus saat ditangkap anggota Polresta Mataram. (Foto: iNews/Edy Gustan)

Hal itu membuat AD. Dia marah seolah tidak menerima kenyataan hingga mulai berulah dengan meneror mantan pacarnya tersebut. Puncaknya, pada Selasa 25 Januari 2022, pelaku AD mengirim pesan WhatsApp ke mantan pacarnya.

Dia mencaci maki pelapor dan mengancam akan menyebar gambar dan video mesum mereka. Dia juga mengirim foto korban dalam keadaan telanjang yang di-screenshot dari hasil video hubungan intim pada mereka berpacaran.

BACA JUGA:

Habib Bahar Tantang Debat Pimpinan Ponpes di Pengadilan

"Foto itu lalu dikirim ke nomor WhatsApp korban disertai dengan pesan yang berbentuk ancaman dengan kata-kata kotor," ujar Kadek kepada wartawan di Mataram Selasa (24/5/2022).

PF bergeming dengan ancaman mantan pacarnya. Dia lalu melaporkan AD ke polisi dengan membawa bukti percakapan WhatsApp tersebut terkait unsur ujaran kebencian. Menerima laporan, polisi bergerak cepat dan menangkap AD di rumahnya.

BACA JUGA:

Asyik Bercinta Bersama Selingkuhan, Wanita Bersuami Panik Digerebek Tanpa Celana

"Saat ini pelaku kami proses sesuai ketentuan hukum yang belaku," kata Kadek.

Atas perbuatannya, pelaku AD dikenakan Pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dengan ancaman pidana 6 tahun dan denda Rp1 miliar.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut