Mengulang Sukses! Sheila on 7 Tampil Lagi di Saloka Fest, Amankan Tiketnya!

Enih Nurhaeni
Mengulang Sukses! Sheila on 7 Tampil Lagi di Saloka Fest, Amankan Tiketnya! (Foto/Aldhi Chandra Setiawan)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Grup band Sheila on 7 bakal tampil lagi di Saloka Fest setelah sukses menghibur ribuan penonton pada 2022. Duta, Eros, dan Adam bakal tampil lagi di Saloka Fest pada 23 Juni 2024.

Pada Saloka Fest 2022, penampilan Sheila on 7 memukau para penonton. Melihat antusiasnya warga Jawa Tengah yang sangat tinggi dan permintaan para netizen melalui sosial media milik Saloka yang sangat membeludak. 

“Akhirnya, manajemen memutuskan untuk memberi kejutan dengan mengundang Sheila on 7 kembali untuk bersenandung ria dengan penonton Saloka Fest 2024,” kata Marcomm & PR of Saloka Theme Park, Sandra Lutfi, Minggu (16/6/2024).

Dia menambahkan, Saloka Fest tahun ini membawakan tagline yaitu Dolan Nyambi Jogedan yang diadakan selama 2 hari yaitu pada 22 dan 23 Juni 2024. Pada hari pertama, 22 Juni 2023 akan hadir dengan tema musik ambyar yang dibawakan oleh Denny Caknan, Guyon Waton, dan band lokal asal Magelang, Jodho Kemil.

“Berbeda dengan hari pertama, di hari kedua pada tanggal 23 Juni 2024 hadir dengan musik indie dan folkpop yang akan dimeriahkan oleh Fourtwnty dan Parade Hujan (sebelumnya bernama Payung Teduh),” lanjutnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network