18 SMK Ikuti Bimtek AHASS TEFA Nasional di Solo

Taufik Budi
18 SMK Ikuti Bimtek AHASS TEFA Nasional di Solo (Ist)

Para peserta dari SMK mendapat kesempatan untuk mempresentasikan Pos AHASS TEFA mereka, menunjukkan ruang praktik dan laboratorium Teknik Bisnis dan Sepeda Motor (TBSM) sekolah, serta berdiskusi tentang profil masing-masing SMK. Kegiatan ini juga menjadi forum bagi Kepala Sekolah, guru pembimbing program TBSM, dan Vocational Officer Main Dealer untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam memajukan pembelajaran siswa di Pos AHASS TEFA.

Kegiatan nasional ini juga memberikan penghargaan kepada SMK yang dinilai memiliki kinerja terbaik dalam Pos AHASS TEFA tahun 2023/2024. AHM memberikan apresiasi kepada SMKN 2 Bandar Lampung, SMKN 1 Wonosegoro, dan SMKN 1 Bukit Tinggi sebagai nominator terbaik, serta menghadiahkan penghargaan utama "Best Pos AHASS TEFA 2023/2024" kepada SMK Muhammadiyah 2 Genteng.

Kepala SMK Muhammadiyah 2 Genteng, Tamyis Rosidi, menyambut penghargaan ini dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, termasuk AHASS UD Berkah Jaya Motor, MPM, dan PT. AHM. Dia berharap kegiatan seperti Bimtek ini dapat diadakan setiap tahun untuk terus meningkatkan kualitas layanan Pos AHASS TEFA, pendidikan vokasi, serta persiapan siswa untuk dunia kerja yang memiliki karakter dan kompetensi yang dibutuhkan oleh industri.

“Terima kasih atas penghargaan ini, tentunya ini semua tidak lepas dari dukungan keluarga besar SMK Muhammadiyah 2 Genteng, AHASS UD Berkah Jaya Motor, MPM, dan juga PT. AHM. Besar harapan kami bimtek bisa dijalankan setiap tahun untuk meningkatkan kualitas AHASS TEFA, kualitas pendidikan, dan siswa  binaan yang siap kerja, berkarakter baik, dan berkompetensi sesuai harapan industri,” ucap Tamyis Rosidi.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network