Malam Kemerdekaan RI, Warga Renjana Gelar Tirakatan dan Doa Keselamatan Bangsa

Taufik Budi
Malam Kemerdekaan RI, Warga Renjana Gelar Tirakatan dan Doa Keselamatan Bangsa (iNewsJoglosemar)

Acara tirakatan di Renjana tahun ini semakin semarak dengan pembagian hadiah perlombaan yang telah diadakan sebelumnya. Perlombaan 17 Agustus yang melibatkan anak-anak, ibu-ibu, dan bapak-bapak ini menjadi ajang kompetisi sehat yang disambut antusias oleh seluruh warga.

“Kami memberikan hadiah untuk berbagai perlombaan, mulai dari lomba balap karung, makan kerupuk, hingga lomba panjat pinang. Semua ikut berpartisipasi, baik anak-anak, ibu-ibu, maupun bapak-bapak,” lanjut Winarto.

Kegiatan tersebut tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga momen untuk mempererat kebersamaan. Hadiah-hadiah yang dibagikan menjadi bentuk apresiasi bagi semangat kompetitif dan kekompakan warga.

Setelah rangkaian acara tirakatan selesai, suasana riang terus berlanjut hingga tengah malam, dengan berbagai hiburan yang menampilkan bakat-bakat terpendam warga. Dengan semangat gotong royong, warga berharap peringatan kemerdekaan tahun ini dapat menjadi inspirasi untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan mereka.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network