Mayjen TNI Rudianto Kenang saat Varian Delta Serang Jateng-DIY

Taufik Budi
Mayjen TNI Rudianto resmi menjabat Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) meninggalkan tongkat kepemimpinan Kodam IV/Diponegoro.

Selanjutnya dalam acara tersebut secara resmi Mayjen TNI Rudianto menyerahkan kepemimpinan Kodam IV/Diponegoro kepada mantan Mayjen TNI Widi Prasetijono. Di tangan mantan Danjen Kopassus itu diharapkan Kodam IV/Diponegoro ke depannya menjadi lebih baik.

“Kesatuan kamu adalah darah dagingmu, kesatuan kamu adalah kebanggaanmu, jaga itu di mana pun kalian berada, bertugas dan dalam situasi apa pun. Terima kasih, saya bangga bersama prajurit Kodam IV/Diponegoro, jangan pernah lelah mencintai Indonesia,” tandasnya.

BACA JUGA:

Pos Polisi Pejompongan Dibakar!

Mayjen TNI Widi Prasetijono selaku Pangdam IV/Diponegoro menambahkan, acara tersebut merupakan serangkaian kegiatan untuk menghormati dan mengapresiasi Mayjen TNI Rudianto yang telah selesai mengemban tugas dalam memimpin Kodam IV/Diponegoro dengan baik.

“Selama memangku jabatan Pangdam IV/Diponegoro, beliau sangat perhatian dengan kedisiplinan prajurit, kinerja satuan hingga profesionalisme dengan kompleksitas permasalahan yang sangat tinggi,” ujarnya.

BACA JUGA:

Pos Polisi Pejompongan Dibakar, 17 Terduga Pelaku Ditangkap

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network