Pengusaha Ini Ngeseks dengan Istri Orang Dalam Mobil, Apes Dipergoki Sang Suami!

Muhaimin
Seorang pria pengusaha di Zimbawe tertangkap basah sedang berhubungan seks dengan istri orang di dalam mobil. Apesnya, yang memergoki adalah suami dari perempuan tersebut. Foto/MyZimbabwe

BULAWAYO - Seorang pria pengusaha di Zimbabwe tepergok berhubungan seks di dalam mobil dengan kekasihnya yang berstatus sebagai istri orang. Apesnya, yang memergoki adegan terlarang itu suami dari perempuan tersebut.

Pengusaha asal Bulawayo berinisial RM telah berselingkuh dengan perempuan yang sudah menikah, SM. Mereka nekat berhubungan intim di dalam mobil di pinggiran Nketa pada Senin dini hari lalu.

BACA JUGA:

Mahasiswi Cantik Digerayangi Perampok, Tangan Diikat Mulut Disumpal lalu Diperkosa

Suami perempuan tersebut, Sipho Mlotshwa, memergoki perselingkuhan mereka karena mobil tempat skandal asusila itu sedang diparkir tepat di sebelah rumah Sipho.

Shipo secara tak terduga pulang ke rumah dari kantornya sekitar pukul 04.00 dini hari dan mendapati pemandangan yang menyakitkan di sebelah rumahnya. Awalnya, Shipo melangkah masuk ke ruang tamu lebih dulu dan menemukan anaknya tidur di sofa sendirian.

BACA JUGA:

Gadis Muda Diculik 3 Pria, Nyaris Diperkosa Tangan Diikat Mulut Disumpal

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network