TMMD Buka Jalan Alas Malang: Tak Ada Lagi Cerita Ibu Hamil Meninggal Ditandu

Taufik Budi
Pasukan TNI membabat hutan membuka akses jalan kampung terisolasi Alas Malang, Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora. (Foto: Dok TMMD)

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 yang dilaksanakan serentak di seluruh Nusantara. Termasuk di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, dengan menyasar akses jalan di tengah hutan.

Ratusan prajurit TNI dikerahkan untuk membuat  jalan yang menghubungkan Alas Malang hingga tengah Desa Pengkoljagong. Kegiatan yang berlangsung sejak 11 Mei sampai 9 Juni 2022 itu mendapat sambutan antusias warga.

BACA JUGA:

Prostitusi Online via MiChat: Muncikari Dapat Rp50 Ribu usai PSK Layani Pelanggan

Dalam kurun waktu itu deru suara truk pengangkut material membelah kesunyian di tengah hutan jati Alas Malang. Roda-roda kendaraan nyaris tak bisa bergerak karena terjebak lumpur di tengah jalan setapak.

Teriakan aba-aba dari pria berkaus loreng tak kalah lantang, memberi semangat warga mendorong truk agar terbebas dari cengkeraman lumpur. Tak jauh dari lokasi itu, tampak prajurit TNI bersama warga membabat belantara hutan untuk membuka jalan.

BACA JUGA:

Prostitusi Online Marak via MiChat, Asyik Hubungan Intim Digerebek Polisi

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network